5 Cerita Lucu Mengenai Selebgram

Pernahkah Anda perhatikan di sosial media khusunya di instagram? Instagram sekarang mempunyai banyak artis yang sering juga dipanggil dengan sebutan ‘selebgram’. Selebgram adalah selebritis dadakan lewat media sosial instagram dengan cara membuat vlog dan membagikan foto hingga menjadi viral. Mereka berperan sebagai pengiklan untuk endorse produk orang lain atau bisa dibilang ‘promotor’ karena dinilai memiliki banyak followers maupun penggemar.

 

Pasti setiap selebgram pernah mengalami kejadian lucu, kemudian diceritakan melalui akun instagram milik mereka sendiri. Berikut ini adalah 5 cerita lucu tentang selebgram yang dapat kami jabarkan satu-persatu:

Cerita lucu dari Ria Ricis

Berdasarkan bambar di atas, terdapat perbdaan mengenai apa orang yang pacaran dengan jomblo atau single:

Pada suatu hari ria ricis memberikan penjelasan kepada teman wanitannya sendiri bernama wulan.

Ria ricis          : “pacaran sama jomblo itu beda tipis?”.

Wulan                        : “tahu darimana ricis”.

Ria ricis          : “pacaran : 1 terbangun dari tidur, 2 berangkat ke kampus, 3 pulang ngampus janjian sama pacar , 4 ketemuan, jalan-jalan seharian, dan 5 dapet kata-kata romantic”.

Wulan                        : “kalau jomblo gimana ricis?”.

Ria ricis          : “bacanya dari 2-3-4-5-1”.

Wulan                        : “hahahahahahahaha”.

 

Cerita lucu dari Awkarin

awkarin

Pada gambar di atas, Awkarin menjadi bahan ledekan karena disebut menggunakan baju yang kekurangan bahan. Hal ini dijadikan sebuah meme yang mengibaratkan bahwa Awkarin merupakan contoh dari calon menantu yang baik. Berikut adalah guyonan yang dapat kami buat dari gambar di atas:

Ibu-ibu: “Awkarin kok kelakuanmu sekarang ini makin parah dengan baju kurang bahan, suka berbicara kasar, dan bau asap rokok? Sungguh bukan mantu ideal!”.

Awkarin: “Ayo ikutin gaya kakak, dek! Yang penting nggak munafik.”

Ibu-ibu: “@#$%&”.

Fakta Awkarin bisa dibaca disini.

 

Cerila lucu dari Clairine Clay

Gambar di atas menjelaskan mengenai lawakan ringan dari clairine cray di bulan puasa. Bermula saat clairine ingin bercerita kepada temannya sendiri bernama Ranty tentang statusnya yang masih jomblo pada saat memasuki bulan puasa:

Clairine          :  “udah bulan puasa dan lu masih jomblo?”.

Ranty             : “emang kenapa rine”.

Clairine          : “terus yang ngigetin lu buat buka siapa?”.

Ranty             : “nggak tahu”.

Clairine          : “hmmm..palingan iklan sirop??”.

Ranty             : “benar juga sih hehehehe”.

 

Cerita lucu kedua dari Ria Ricis

Cerita Lucu Ria Ricis

Cerita di atas menjelaskan mengenai cerita dari ria ricis yang berjudul “single”:

Budi                : “kamu, jomblo ya??”.

Ria ricis          : “gak aku gak jomblo tapi aku single”. Kata ricis sampai kesal dengan ucapan budi.

Budi                : “maaf itu Cuma candaan belaka, hahahaha”.

 

Cerita lucu dari Raditya Dika 

Cerita lucu ini mengisahkan tantang raditya dika yang mencoba berbagai macam minuman: Radit binggung ingin minum apa ketika ia sedang santai bersama temannya yang bernama cinta.

Radit: “gue minum coca colla, nanti gue buncit, gue minum pepsi, gue pasti mules, jadi gue harus minum apa?”.

Wulan: “minum ini(baygon) saja radit”.

Beberapa menit kemudian…

Radit: “akhirnya gue tepar juga”.

Wulan: “waduh, gimana ngurusnya ya binggung aku”.

 

Copyright Zebra Blog 2017
Zebra Blog