5 Cerita Lucu Yang Akan Bikin Anda Ketawa

Selamat siang semua, disini kami akan berbagi cerita kepada agar Anda  tidak pusing karena selalu memikirkan pekerjaan.

Penasaran apa sajakah 5 cerita yang bikin ketawa?. Berikut ini kami sajikan beberapa cerita yang dapat membuat Anda ketawa terpingkal-pingkal:

  1. Perckapan Dosen dan Mahasiswa

Pada cerita ini kami akan menceritakan percakapan antara dosen dan mahasiswa yang akan membuat Anda tertawa. Pak dosen yang diperankan oleh Pak Fuad dan sebagai Mahasiswa diperankan oleh Intan.

Dipagi hari yang sejuk ini ada seorang mahasiswi bertanya kepada dosennya mengenai waktu yang cocok untuk bertemu guna menyelesaikan tugas akhir yang sedang dikerjakan.

Intan: “Selamat malam pak Fuad, saya Intan mahasiswi FISIP, teman Fian. Besok bapak free ngak jam setengah 11? mau ngobrol-ngobrol pak”.

Pak Fuad: ”Selamat malam Intan, maaf  hari ini saya nggak dikantor, bagaimana kalo hari Kamis?”.

Intan : ”Boleh pak, kamis saya bisa jam 10.30-11.00 dan 13.30-14.00 bapak bisa jam berapa?”.

Beberapa menit kemudian

Intan: “Pak bagaimana besok?”.

  1. Info Mudik

Pada cerita berikutnya kami akan menceritakan laporan info mudik yang diperankan sebagai wartawan bernama udin dan pak polisi

“Laporan info mudik”

Pak Polisi: “Selamat malam, saya melaporkan mengenai kecelakaan yang terjadi di jalur mudik, yakni tabrakan antara sepeda onthel dan truk gandeng”.

Udin: “Bagaimana kondisi pengendara dan penumpang? Apakah ada korban jiwa?”.

Pak Polisi: “Sementara ditemukan ada 1 korban jiwa, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna..”

Udin: “Maksud Anda ada 5 orang yang menjadi rokok? Itu mah sampoernaa!!”.

  1. Kakek vs Nenek

Pada cerita selanjutnya kami akan menceritakan kekonyolan antara kakek dan nenek sedang kurang akur.

Anak..,Cucu..,Menantu.., ngak ada satu pun yang bisa mendamaikan

Puncaknya si kakek kabur dari rumah

Nenek: “Kek..!!, mau pergi kemana? Kok ngak bawa pakaian?”.

Kakek: “Ngak usah.!! Kasih tetangga saja!”, jawab si kakek

Nenek: “Rumah ,Villa ,Sawah, Sapi,Kebun?”.

Kakek: “Ngak usah, buat anak-anak saja!”.

Nenek: “Mobil, Sepeda, Motor gimana?”.

Kakek: “Ogah.,!macet dijalan..!”.

Lalu si Nenek mengangkat dasternya.

“Haalahh!, udah keriput gitu..!!, kasih aja sama yang lagi baca….!!

  1. Berita dari Manado

Cerita berikut ini menceritakan tentang wartawan yang sedang memberitakan  sebuah toko baru dari manado yang diperankan warwatawan adalah Poppy dengan Narasumber Donny

Donny: “Weii, Poppy..mau pigi mana ngana?”.

Poppy: “Mau beli baju kita…”.

Donny: “Ohh kenapa so buru-buru bagini dang?”.

Poppy: “Soalnya tu toko masih baru…mura-mura sekali. Ngana tau ada ditulisnya: T-shirt 5000, Kemeja 10000, Celana Jeans 12000, Jaket 15000..pokonya murah semua..!!!”.

Donny: “Ah masa tei..?Apa tu toko pe name dang?”.

Poppy: “Kalo kita nda lupa ada tulis LAUNDRY…”.

  1. Ketemu Tukang antar Galon

Cerita yang terakhir ini menceritakan tingkah konyol antara tukang galon yang diperankan oleh paijo dan parman sebagai pembeli galon

Berawat dari….

Parman: “Kenapa murung gitu bang?”.

Paijo: “Iya nih tadi ada galon yang pecah dek”.

Parman: “Yang pecah galon hijau yang bang?”.

Paijo: “Kok hijau, kan galon biru semua”.

Parman: “Iya kaya dilagu anak-anak..meletus galon hijau, hatiku sangat kacau..”.

Paijo: “Itu balon, perkedel”.

Parman: “Iya maaf aku garing”.

 

Demikianlah  5 Cerita lucu yang dapat kami sajikan. Semoga Anda  dapat terhibur dengan cerita yang kami sajikan diatas. sampai jumpa lagi.

 

Copyright Zebra Blog 2017
Zebra Blog