4 Cerita Lucu Jomblo Bikin Ngakak

Cerita berikut dikisahkan dari hasil riset para jomblo tanah air. Simak ulasannya:

Ketika pada malam biasa jomblo terbiasa dengan aktifitasnya yang sibuk, supaya dirinya tidak memikirkan jodoh saat weekand. Cerita yang satu ini sudah pernah terjadi oleh jomblo dikota-kota besar diIndonesia.

Obat Nyamuk Dadakan

Ketika Andi (sudah punya pacar) dan joni(jomblo) sedang berbicara tentang malam minggu.

Andi : jon.. malem minggu ini ada acara ngga?

Joni: ngga ada sih paling nongkrong doang di warung depan.

Andi: ikut gue yuk, dari pada lu nongkrong gitu-gitu aja. mau ngga?

Joni: oke lah ndi gue ikut. Emang mau kemana ndi?

Andi: udah ikut aja. Mau duit gak?

Joni: ada duitnya? Sipp mantap.

Dan akhirnya andi dan joni sampai disebuah rumah. Dan Jonii tidak tahu kalau rumah itu milik pacarnya Andi yang bernama Rini.

Andi:  assalamualaikum.

Rini: walaikumsalam, masuk beb.

Andi: iya beb. Sini jon masuk(panggil joni).

Joni: ini rumah siapa Ndi?

Andi: ini rumahnya pacar gue.

Joni :Ooh. oke..trus ngapain kita kesini?

Andi: Lu kesini mau dapet duit kan?

Joni: iya Ndi. (masih bingung)

Andi: jadi berhubung gue dan rini hari ini adalah tanggal jadian kita. Gue ngajak lo kesini untuk minta tolong fotoin setiap moment sewaktu gue sama Rini berduaan.

Joni: njirrrr…(gue jadi obat nyamuk).

*bakar motor*

 

Mantan oh Mantan

Desi : joni, ada dirumah ngga? (chat via bbm)

Joni: ada des, Kalo penting Kerumah aja.(masih via bbm)

Desi: oke. Gue on the way.

1 jam kemudian sampai dirumahnya joni.

Desi: Permisi..

Joni: eeh, masuk des, pintunya gak dikunci.

Desi: yap. Gue masuk ya jon.

Joni : tumben lo kerumah gue des, ada apa emang?

Desi: jadi gini jon, gue kesini mau memberitahukan kalau bulan depan gue mau nikah, dan kedatangan gue kesini cuma mau kasih undangan ke rumah lo. Karena lo dulu pernah menjadi teman istimewa gue, makanya gw sendiri yang ngasih undangan ini ke elo.

Joni: ohh gitu des, semoga lancar pernikahannya (nyesek dalam hati).

*nangis dikamar mandi*

 

Kerja Dinikahan Mantan

Putra : wey jon, kemana aja lo?

Joni: baik put, gue gini-gini aja dari dulu. Lo gimana kabarnya?

Putra: baik. Ehh lo sekarang kerja dimana?

Joni: masih nganggur put.

Putra: tetangga gue ada yang hajatan, dia butuh yang bantu-bantu angkat piring, lo minat ngga?

Joni: bolehlah, apa aja gue sih asal halal. Kapan acaranya?

Putra : bulan depan jon. Kalo gitu gue tunggu yak.

Joni: oke put.

*Pas hari H acara*

Putra : jon, dimana?

Joni: ini lagi dijalan put.

Putra: kabarin yak kalau udah sampai.

*30 menit kemudian*

Joni: put gue udah sampai di tempat acara nih.

Putra : langsung aja ke dalem terus temuin ibu-ibu yang lagi cuci piring dan bilang temennya putra. Nanti langsung di suruh ngerjain sesuatu sama ibu itu.

Joni: oke put. (pas masuk ternyata mantannya sendiri yang nikah)

*gigitin baju*

 

Teman Ngeselin

Firman: wih ada joni.

Joni: ehh firman. Baru keliatan man kemana aja?

Firman: iya jon, lagi sibuk.

Joni: iyadah orang sibuk. Sibuk apa lo emang sekarang?

Firman: PACARAN.

*ngusap muka pake daon*

Copyright Zebra Blog 2017
Zebra Blog