5 Cerita Lucu Mengenai Selebgram

Pernahkah Anda perhatikan di sosial media khusunya di instagram? Instagram sekarang mempunyai banyak artis yang sering juga dipanggil dengan sebutan ‘selebgram’. Selebgram adalah selebritis dadakan lewat media sosial instagram dengan cara membuat vlog dan membagikan foto hingga menjadi viral. Mereka berperan sebagai pengiklan untuk endorse produk orang lain atau bisa dibilang ‘promotor’ karena dinilai memiliki banyak followers maupun penggemar.

 

Pasti setiap selebgram pernah mengalami kejadian lucu, kemudian diceritakan melalui akun instagram milik mereka sendiri. Berikut ini adalah 5 cerita lucu tentang selebgram yang dapat kami jabarkan satu-persatu:

Cerita lucu dari Ria Ricis

Berdasarkan bambar di atas, terdapat perbdaan mengenai apa orang yang pacaran dengan jomblo atau single:

Pada suatu hari ria ricis memberikan penjelasan kepada teman wanitannya sendiri bernama wulan.

Ria ricis          : “pacaran sama jomblo itu beda tipis?”.

Wulan                        : “tahu darimana ricis”.

Ria ricis          : “pacaran : 1 terbangun dari tidur, 2 berangkat ke kampus, 3 pulang ngampus janjian sama pacar , 4 ketemuan, jalan-jalan seharian, dan 5 dapet kata-kata romantic”.

Wulan                        : “kalau jomblo gimana ricis?”.

Ria ricis          : “bacanya dari 2-3-4-5-1”.

Wulan                        : “hahahahahahahaha”.

 

Cerita lucu dari Awkarin

awkarin

Pada gambar di atas, Awkarin menjadi bahan ledekan karena disebut menggunakan baju yang kekurangan bahan. Hal ini dijadikan sebuah meme yang mengibaratkan bahwa Awkarin merupakan contoh dari calon menantu yang baik. Berikut adalah guyonan yang dapat kami buat dari gambar di atas:

Ibu-ibu: “Awkarin kok kelakuanmu sekarang ini makin parah dengan baju kurang bahan, suka berbicara kasar, dan bau asap rokok? Sungguh bukan mantu ideal!”.

Awkarin: “Ayo ikutin gaya kakak, dek! Yang penting nggak munafik.”

Ibu-ibu: “@#$%&”.

Fakta Awkarin bisa dibaca disini.

 

Cerila lucu dari Clairine Clay

Gambar di atas menjelaskan mengenai lawakan ringan dari clairine cray di bulan puasa. Bermula saat clairine ingin bercerita kepada temannya sendiri bernama Ranty tentang statusnya yang masih jomblo pada saat memasuki bulan puasa:

Clairine          :  “udah bulan puasa dan lu masih jomblo?”.

Ranty             : “emang kenapa rine”.

Clairine          : “terus yang ngigetin lu buat buka siapa?”.

Ranty             : “nggak tahu”.

Clairine          : “hmmm..palingan iklan sirop??”.

Ranty             : “benar juga sih hehehehe”.

 

Cerita lucu kedua dari Ria Ricis

Cerita Lucu Ria Ricis

Cerita di atas menjelaskan mengenai cerita dari ria ricis yang berjudul “single”:

Budi                : “kamu, jomblo ya??”.

Ria ricis          : “gak aku gak jomblo tapi aku single”. Kata ricis sampai kesal dengan ucapan budi.

Budi                : “maaf itu Cuma candaan belaka, hahahaha”.

 

Cerita lucu dari Raditya Dika 

Cerita lucu ini mengisahkan tantang raditya dika yang mencoba berbagai macam minuman: Radit binggung ingin minum apa ketika ia sedang santai bersama temannya yang bernama cinta.

Radit: “gue minum coca colla, nanti gue buncit, gue minum pepsi, gue pasti mules, jadi gue harus minum apa?”.

Wulan: “minum ini(baygon) saja radit”.

Beberapa menit kemudian…

Radit: “akhirnya gue tepar juga”.

Wulan: “waduh, gimana ngurusnya ya binggung aku”.

 

3 Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Pada dasarnya, terlihat gagah dan perkasa pada saat melakukan hubungan seksual merupakan impian bagi sebagian besar para kaum pria. Jika terlihat perkasa dan kuat maka secara otomatis anda juga akan terlihat lebih jantan dan menjadi seorang pria yang benar – benar sempurna di mata pasangan anda.

Namun dibalik itu semua, ternyata ada beberapa masalah yang berhubungan dengan seksual yang banyak dialami oleh para kaum pria sekarang ini.Salah satunya adalah masalah dengan ukuran penis yang terlalu kecil dan tidak bisa maksimal.

Jika sudah terjadi hal seperti ini tentunya akan sangat membuat penampilan vitalitas para kaum pria menjadi kurang percaya diri saat sedang berhubungan intim dengan pasanganya. Banyak pria yang sudah berusaha keras untuk mengobati dan mengatasi masalah ini.

Bahkan mereka terkadang juga mengkonsumsi berbagai macam jenis obat kuat yang bisa memperbesar ukuran penis. Padahal obat obatan yang dijual bebas tersebut sangat membahayakan sekali bagi kesehatan.

Lalu, apakah ada cara yang lain untuk mengatasi masalah ukuran penis yang tidak maksimal ini? Jawabnya adalah tentu saja ada. Sekarang ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat ukuran penis menjadi besar dan maksimal.

Pengobatan ini dianggap sebagai salah satu jenis pengobatan ini dianggap sebagai salah satu jenis pengobatan yang aman digunakan dan tidak akan menimbulkan berbagai macam efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Hal ini karena, ramuan obat ini terbuat dari berbagai macam ramuan herbal alami untuk mengatasi masalah gangguan ukuran penis yang kecil yang mana akan dibahas pada artikel kali ini.

Penyebab gangguan ukuran penis
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sekarang banyak orang yang mengalami gangguan ukuran penis. Hal ini tentu saja akan membawa dampak yang kurang bagus untuk para pria.
Pada dasarnya penis adalah organ intim yang hanya dimiliki oleh para kaum pria. Penis ini adalah tempat dimana segala macam aktivitas reproduksi pada pria berlangsung.

Bagi para kaum pria, ukuran penis sejak dahulu dapat meruntuhkan rasa percaya diri seorang pria khususnya bagi para pria yang mempunyai ukuran penis yang kecil dan tidak maksimal. Hal ini dapat menimbulkan rasa kekhawatiran jika tidak bisa memuaskan pasangan saat melakukan hubungan intim jika hanya mempunyai ukuran penis yang kecil. Dan sialnya, dengan ukuran penis kecil ini para pria juga sering merasa malu untuk memeriksakan diri ke dokter karena bagi mereka hal tersebut adalah aib.

Gangguan ukuran penis ini sudah bisa dideteksi sejak dini dimana bisa terlihat sejak kanak – kanak dimana ukuran penis hanya sekitar 1,9 cm saja. Oleh karena itu jika mengalami ini pada anak anda maka segeralah periksakan diri ke dokter.

Bicara mengenai ukuran penis, sebenarnya masih banyak pertayaan mengenai apakah ada standar tertentu yang menjadi patokan apakan penis dikatakan besar atau kecil? Pada dasarnya , rata – rata ukuran penis pria dewasa pada saat tidak ereksi adalah sekitar 9, 16 cm.

Sedang ukuran penis pada saat penis mengalami ereksi adalah sekitar 13,12 cm. Penis dikatakan kecil apabila ukuran penis kurang dari 7 cm. Kondisi seperti ini dalam dunia medis disebut dengan mikropenis. Lalu, apa saja penyebab dari gangguan penis ini ? Jawabanya sebagai berikut. Pada beberapa faktor penyebab, yaitu :

a. Faktor genetk. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan di negara Jepang menyatakan bahwa faktor muttasi gen juga mempunyai andil yang besar dalam mempengaruhi ukuran penis. Adanya kelainan pada gen ini akan menyebabkan hormon seks sehingga akan membuat ukuran penis menjadi kecil dan tidak bisa berkembang secara maksimal

b. Obesitas ( kelebihan berat badan ). Kegemukana dapat menyebabkan terganggunya fungsi hormon seks pada pria dan juga dapat mengakibatkan ukuran penis yang kecil. Selan itu, kegemukan ini juga dapat menyebabkan penumpukan lemak pada daerah di dekat alat kelamin sehingga dapat menutup otot – otot pada bagian penis dan akan membuat penis akan nampak lebih kecil

c. Gangguan hormon seksual ( testosteron) Kelainan ini biasanya ditemukan pada anak – anak.
d. Faktor lingkungan dimana sekarang ini lingkungan di sekitar kehidupan kita banyak terpapar zat – zat kimia . Dari sebuah data penelitian diperoleh bahwa zat kimia misalnya saja pestisida dapat menganggau polymerase gen di dalam tubuh yang mana dapat mempengaruhi ukuran penis.

Pengobatan masalah ukuran penis
Pada dasarnya, gangguan mengenai ukuran penis ini bisa diobati dengan menggunakan cara herbal maupun medis dimana kita akan bahas satu persatu sekarang ini.

Pada dasarnya pengobatan ukuran penis ini bisa diobati secara herbal dengan melakukan terapi pengobatan mikropenis. Terapi ini dilakukan dengan cara melakukan penyuntikan pada dengan hormon testoteron yang dilakukan secara 3 bulan terus menerus dan selanjutnya akan dilihat perkembanganya.

Namun, terapi ini hanya bisa dilakukan jika mkropenis disebabkan oleh gangguan pada hormonal.
Sedang untuk membuat ukuran penis maksimal secara herbal, anda bisa mengikuti panduan yang sudah saya siapkan yaitu 3 cara membesarkan penis secara alami, yaitu :

a. Teknik pijat adalah salah satu pilihan yang sangat bagus pada saat ini memperbesar penis. Cara ini selain sangat aman, juga bisa dilakukan sendiri di rumah. Salah satu jenis teknik pijat yang dilakukan adalah dengan menggunakan teknik Jelg.

Teknik ini berasal dari timur tengah dan konon banyak dilakukan oleh orang arab dan bisa mendapatkan hasil ukuran penis yang sangat memuaskan. Cara melakukanya adalah pada saat penis tidak dalam kondisi ereksi peganglah kepala penis secara mantap dan kemudian cobalah untuk menariknya sampai kepala keluar dan anda harus menahanya selam kurang lebih satu menit

b. Gunakan teh basi. Penggunaan teh basi dengan teknik pijat Jelg ini akan bisa lebih memaksimalkan ukuran penis anda. Caranya adalah gunakan teh basi sebagai pelumas dan lumuri dengan penis anda terutama pada bagian kepala penis dengan teh basi. Setelah pijatlah dan gosok – gosok hingga merata. Saat melakukanya pastikan penis dalam keadaan bersih dan setelah selesai langsung bersihkan dengan membasuhnya dengan sabun dan air bersih

c. Teknik Balooning. Teknik dilakukan dengan cara tidak sama dengan teknik pija Jelg yang mana harus menarik kepala penis, namun cara ini lebih soft karena cenderung lebih softt gerakanya dengan cara hanya mengosok gosokan saja. Caranya adalah sebagai berikut ini, yaitu :

  • Pastikan tangan anda bersih sebelum melakukanya
  • Awali dengan menggosok pada bagian magic spot ( area yang akan memberikan sensasi kesenangan )
  • Lanjutkan dengan melakukan gerakan memutar terus lakukanlah hingga penis benar – benar mengalami ereksi secara maksimal. Selama gerakan ini, usahakan menggunakan teknik kegel
  • Lakukanlah secara teratur dalam durasi waktu sekitar 20 menit.

5 Cerita Lucu Yang Akan Bikin Anda Ketawa

Selamat siang semua, disini kami akan berbagi cerita kepada agar Anda  tidak pusing karena selalu memikirkan pekerjaan.

Penasaran apa sajakah 5 cerita yang bikin ketawa?. Berikut ini kami sajikan beberapa cerita yang dapat membuat Anda ketawa terpingkal-pingkal:

  1. Perckapan Dosen dan Mahasiswa

Pada cerita ini kami akan menceritakan percakapan antara dosen dan mahasiswa yang akan membuat Anda tertawa. Pak dosen yang diperankan oleh Pak Fuad dan sebagai Mahasiswa diperankan oleh Intan.

Dipagi hari yang sejuk ini ada seorang mahasiswi bertanya kepada dosennya mengenai waktu yang cocok untuk bertemu guna menyelesaikan tugas akhir yang sedang dikerjakan.

Intan: “Selamat malam pak Fuad, saya Intan mahasiswi FISIP, teman Fian. Besok bapak free ngak jam setengah 11? mau ngobrol-ngobrol pak”.

Pak Fuad: ”Selamat malam Intan, maaf  hari ini saya nggak dikantor, bagaimana kalo hari Kamis?”.

Intan : ”Boleh pak, kamis saya bisa jam 10.30-11.00 dan 13.30-14.00 bapak bisa jam berapa?”.

Beberapa menit kemudian

Intan: “Pak bagaimana besok?”.

  1. Info Mudik

Pada cerita berikutnya kami akan menceritakan laporan info mudik yang diperankan sebagai wartawan bernama udin dan pak polisi

“Laporan info mudik”

Pak Polisi: “Selamat malam, saya melaporkan mengenai kecelakaan yang terjadi di jalur mudik, yakni tabrakan antara sepeda onthel dan truk gandeng”.

Udin: “Bagaimana kondisi pengendara dan penumpang? Apakah ada korban jiwa?”.

Pak Polisi: “Sementara ditemukan ada 1 korban jiwa, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna..”

Udin: “Maksud Anda ada 5 orang yang menjadi rokok? Itu mah sampoernaa!!”.

  1. Kakek vs Nenek

Pada cerita selanjutnya kami akan menceritakan kekonyolan antara kakek dan nenek sedang kurang akur.

Anak..,Cucu..,Menantu.., ngak ada satu pun yang bisa mendamaikan

Puncaknya si kakek kabur dari rumah

Nenek: “Kek..!!, mau pergi kemana? Kok ngak bawa pakaian?”.

Kakek: “Ngak usah.!! Kasih tetangga saja!”, jawab si kakek

Nenek: “Rumah ,Villa ,Sawah, Sapi,Kebun?”.

Kakek: “Ngak usah, buat anak-anak saja!”.

Nenek: “Mobil, Sepeda, Motor gimana?”.

Kakek: “Ogah.,!macet dijalan..!”.

Lalu si Nenek mengangkat dasternya.

“Haalahh!, udah keriput gitu..!!, kasih aja sama yang lagi baca….!!

  1. Berita dari Manado

Cerita berikut ini menceritakan tentang wartawan yang sedang memberitakan  sebuah toko baru dari manado yang diperankan warwatawan adalah Poppy dengan Narasumber Donny

Donny: “Weii, Poppy..mau pigi mana ngana?”.

Poppy: “Mau beli baju kita…”.

Donny: “Ohh kenapa so buru-buru bagini dang?”.

Poppy: “Soalnya tu toko masih baru…mura-mura sekali. Ngana tau ada ditulisnya: T-shirt 5000, Kemeja 10000, Celana Jeans 12000, Jaket 15000..pokonya murah semua..!!!”.

Donny: “Ah masa tei..?Apa tu toko pe name dang?”.

Poppy: “Kalo kita nda lupa ada tulis LAUNDRY…”.

  1. Ketemu Tukang antar Galon

Cerita yang terakhir ini menceritakan tingkah konyol antara tukang galon yang diperankan oleh paijo dan parman sebagai pembeli galon

Berawat dari….

Parman: “Kenapa murung gitu bang?”.

Paijo: “Iya nih tadi ada galon yang pecah dek”.

Parman: “Yang pecah galon hijau yang bang?”.

Paijo: “Kok hijau, kan galon biru semua”.

Parman: “Iya kaya dilagu anak-anak..meletus galon hijau, hatiku sangat kacau..”.

Paijo: “Itu balon, perkedel”.

Parman: “Iya maaf aku garing”.

 

Demikianlah  5 Cerita lucu yang dapat kami sajikan. Semoga Anda  dapat terhibur dengan cerita yang kami sajikan diatas. sampai jumpa lagi.

 

Copyright Zebra Blog 2017
Zebra Blog