5 Cerita Lucu Mengenai Selebgram

Pernahkah Anda perhatikan di sosial media khusunya di instagram? Instagram sekarang mempunyai banyak artis yang sering juga dipanggil dengan sebutan ‘selebgram’. Selebgram adalah selebritis dadakan lewat media sosial instagram dengan cara membuat vlog dan membagikan foto hingga menjadi viral. Mereka berperan sebagai pengiklan untuk endorse produk orang lain atau bisa dibilang ‘promotor’ karena dinilai memiliki banyak followers maupun penggemar.

 

Pasti setiap selebgram pernah mengalami kejadian lucu, kemudian diceritakan melalui akun instagram milik mereka sendiri. Berikut ini adalah 5 cerita lucu tentang selebgram yang dapat kami jabarkan satu-persatu:

Cerita lucu dari Ria Ricis

Berdasarkan bambar di atas, terdapat perbdaan mengenai apa orang yang pacaran dengan jomblo atau single:

Pada suatu hari ria ricis memberikan penjelasan kepada teman wanitannya sendiri bernama wulan.

Ria ricis          : “pacaran sama jomblo itu beda tipis?”.

Wulan                        : “tahu darimana ricis”.

Ria ricis          : “pacaran : 1 terbangun dari tidur, 2 berangkat ke kampus, 3 pulang ngampus janjian sama pacar , 4 ketemuan, jalan-jalan seharian, dan 5 dapet kata-kata romantic”.

Wulan                        : “kalau jomblo gimana ricis?”.

Ria ricis          : “bacanya dari 2-3-4-5-1”.

Wulan                        : “hahahahahahahaha”.

 

Cerita lucu dari Awkarin

awkarin

Pada gambar di atas, Awkarin menjadi bahan ledekan karena disebut menggunakan baju yang kekurangan bahan. Hal ini dijadikan sebuah meme yang mengibaratkan bahwa Awkarin merupakan contoh dari calon menantu yang baik. Berikut adalah guyonan yang dapat kami buat dari gambar di atas:

Ibu-ibu: “Awkarin kok kelakuanmu sekarang ini makin parah dengan baju kurang bahan, suka berbicara kasar, dan bau asap rokok? Sungguh bukan mantu ideal!”.

Awkarin: “Ayo ikutin gaya kakak, dek! Yang penting nggak munafik.”

Ibu-ibu: “@#$%&”.

Fakta Awkarin bisa dibaca disini.

 

Cerila lucu dari Clairine Clay

Gambar di atas menjelaskan mengenai lawakan ringan dari clairine cray di bulan puasa. Bermula saat clairine ingin bercerita kepada temannya sendiri bernama Ranty tentang statusnya yang masih jomblo pada saat memasuki bulan puasa:

Clairine          :  “udah bulan puasa dan lu masih jomblo?”.

Ranty             : “emang kenapa rine”.

Clairine          : “terus yang ngigetin lu buat buka siapa?”.

Ranty             : “nggak tahu”.

Clairine          : “hmmm..palingan iklan sirop??”.

Ranty             : “benar juga sih hehehehe”.

 

Cerita lucu kedua dari Ria Ricis

Cerita Lucu Ria Ricis

Cerita di atas menjelaskan mengenai cerita dari ria ricis yang berjudul “single”:

Budi                : “kamu, jomblo ya??”.

Ria ricis          : “gak aku gak jomblo tapi aku single”. Kata ricis sampai kesal dengan ucapan budi.

Budi                : “maaf itu Cuma candaan belaka, hahahaha”.

 

Cerita lucu dari Raditya Dika 

Cerita lucu ini mengisahkan tantang raditya dika yang mencoba berbagai macam minuman: Radit binggung ingin minum apa ketika ia sedang santai bersama temannya yang bernama cinta.

Radit: “gue minum coca colla, nanti gue buncit, gue minum pepsi, gue pasti mules, jadi gue harus minum apa?”.

Wulan: “minum ini(baygon) saja radit”.

Beberapa menit kemudian…

Radit: “akhirnya gue tepar juga”.

Wulan: “waduh, gimana ngurusnya ya binggung aku”.

 

5 Cerita Lucu Yang Akan Bikin Anda Ketawa

Selamat siang semua, disini kami akan berbagi cerita kepada agar Anda  tidak pusing karena selalu memikirkan pekerjaan.

Penasaran apa sajakah 5 cerita yang bikin ketawa?. Berikut ini kami sajikan beberapa cerita yang dapat membuat Anda ketawa terpingkal-pingkal:

  1. Perckapan Dosen dan Mahasiswa

Pada cerita ini kami akan menceritakan percakapan antara dosen dan mahasiswa yang akan membuat Anda tertawa. Pak dosen yang diperankan oleh Pak Fuad dan sebagai Mahasiswa diperankan oleh Intan.

Dipagi hari yang sejuk ini ada seorang mahasiswi bertanya kepada dosennya mengenai waktu yang cocok untuk bertemu guna menyelesaikan tugas akhir yang sedang dikerjakan.

Intan: “Selamat malam pak Fuad, saya Intan mahasiswi FISIP, teman Fian. Besok bapak free ngak jam setengah 11? mau ngobrol-ngobrol pak”.

Pak Fuad: ”Selamat malam Intan, maaf  hari ini saya nggak dikantor, bagaimana kalo hari Kamis?”.

Intan : ”Boleh pak, kamis saya bisa jam 10.30-11.00 dan 13.30-14.00 bapak bisa jam berapa?”.

Beberapa menit kemudian

Intan: “Pak bagaimana besok?”.

  1. Info Mudik

Pada cerita berikutnya kami akan menceritakan laporan info mudik yang diperankan sebagai wartawan bernama udin dan pak polisi

“Laporan info mudik”

Pak Polisi: “Selamat malam, saya melaporkan mengenai kecelakaan yang terjadi di jalur mudik, yakni tabrakan antara sepeda onthel dan truk gandeng”.

Udin: “Bagaimana kondisi pengendara dan penumpang? Apakah ada korban jiwa?”.

Pak Polisi: “Sementara ditemukan ada 1 korban jiwa, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna..”

Udin: “Maksud Anda ada 5 orang yang menjadi rokok? Itu mah sampoernaa!!”.

  1. Kakek vs Nenek

Pada cerita selanjutnya kami akan menceritakan kekonyolan antara kakek dan nenek sedang kurang akur.

Anak..,Cucu..,Menantu.., ngak ada satu pun yang bisa mendamaikan

Puncaknya si kakek kabur dari rumah

Nenek: “Kek..!!, mau pergi kemana? Kok ngak bawa pakaian?”.

Kakek: “Ngak usah.!! Kasih tetangga saja!”, jawab si kakek

Nenek: “Rumah ,Villa ,Sawah, Sapi,Kebun?”.

Kakek: “Ngak usah, buat anak-anak saja!”.

Nenek: “Mobil, Sepeda, Motor gimana?”.

Kakek: “Ogah.,!macet dijalan..!”.

Lalu si Nenek mengangkat dasternya.

“Haalahh!, udah keriput gitu..!!, kasih aja sama yang lagi baca….!!

  1. Berita dari Manado

Cerita berikut ini menceritakan tentang wartawan yang sedang memberitakan  sebuah toko baru dari manado yang diperankan warwatawan adalah Poppy dengan Narasumber Donny

Donny: “Weii, Poppy..mau pigi mana ngana?”.

Poppy: “Mau beli baju kita…”.

Donny: “Ohh kenapa so buru-buru bagini dang?”.

Poppy: “Soalnya tu toko masih baru…mura-mura sekali. Ngana tau ada ditulisnya: T-shirt 5000, Kemeja 10000, Celana Jeans 12000, Jaket 15000..pokonya murah semua..!!!”.

Donny: “Ah masa tei..?Apa tu toko pe name dang?”.

Poppy: “Kalo kita nda lupa ada tulis LAUNDRY…”.

  1. Ketemu Tukang antar Galon

Cerita yang terakhir ini menceritakan tingkah konyol antara tukang galon yang diperankan oleh paijo dan parman sebagai pembeli galon

Berawat dari….

Parman: “Kenapa murung gitu bang?”.

Paijo: “Iya nih tadi ada galon yang pecah dek”.

Parman: “Yang pecah galon hijau yang bang?”.

Paijo: “Kok hijau, kan galon biru semua”.

Parman: “Iya kaya dilagu anak-anak..meletus galon hijau, hatiku sangat kacau..”.

Paijo: “Itu balon, perkedel”.

Parman: “Iya maaf aku garing”.

 

Demikianlah  5 Cerita lucu yang dapat kami sajikan. Semoga Anda  dapat terhibur dengan cerita yang kami sajikan diatas. sampai jumpa lagi.

 

4 Cerita Lucu Jomblo Bikin Ngakak

Cerita berikut dikisahkan dari hasil riset para jomblo tanah air. Simak ulasannya:

Ketika pada malam biasa jomblo terbiasa dengan aktifitasnya yang sibuk, supaya dirinya tidak memikirkan jodoh saat weekand. Cerita yang satu ini sudah pernah terjadi oleh jomblo dikota-kota besar diIndonesia.

Obat Nyamuk Dadakan

Ketika Andi (sudah punya pacar) dan joni(jomblo) sedang berbicara tentang malam minggu.

Andi : jon.. malem minggu ini ada acara ngga?

Joni: ngga ada sih paling nongkrong doang di warung depan.

Andi: ikut gue yuk, dari pada lu nongkrong gitu-gitu aja. mau ngga?

Joni: oke lah ndi gue ikut. Emang mau kemana ndi?

Andi: udah ikut aja. Mau duit gak?

Joni: ada duitnya? Sipp mantap.

Dan akhirnya andi dan joni sampai disebuah rumah. Dan Jonii tidak tahu kalau rumah itu milik pacarnya Andi yang bernama Rini.

Andi:  assalamualaikum.

Rini: walaikumsalam, masuk beb.

Andi: iya beb. Sini jon masuk(panggil joni).

Joni: ini rumah siapa Ndi?

Andi: ini rumahnya pacar gue.

Joni :Ooh. oke..trus ngapain kita kesini?

Andi: Lu kesini mau dapet duit kan?

Joni: iya Ndi. (masih bingung)

Andi: jadi berhubung gue dan rini hari ini adalah tanggal jadian kita. Gue ngajak lo kesini untuk minta tolong fotoin setiap moment sewaktu gue sama Rini berduaan.

Joni: njirrrr…(gue jadi obat nyamuk).

*bakar motor*

 

Mantan oh Mantan

Desi : joni, ada dirumah ngga? (chat via bbm)

Joni: ada des, Kalo penting Kerumah aja.(masih via bbm)

Desi: oke. Gue on the way.

1 jam kemudian sampai dirumahnya joni.

Desi: Permisi..

Joni: eeh, masuk des, pintunya gak dikunci.

Desi: yap. Gue masuk ya jon.

Joni : tumben lo kerumah gue des, ada apa emang?

Desi: jadi gini jon, gue kesini mau memberitahukan kalau bulan depan gue mau nikah, dan kedatangan gue kesini cuma mau kasih undangan ke rumah lo. Karena lo dulu pernah menjadi teman istimewa gue, makanya gw sendiri yang ngasih undangan ini ke elo.

Joni: ohh gitu des, semoga lancar pernikahannya (nyesek dalam hati).

*nangis dikamar mandi*

 

Kerja Dinikahan Mantan

Putra : wey jon, kemana aja lo?

Joni: baik put, gue gini-gini aja dari dulu. Lo gimana kabarnya?

Putra: baik. Ehh lo sekarang kerja dimana?

Joni: masih nganggur put.

Putra: tetangga gue ada yang hajatan, dia butuh yang bantu-bantu angkat piring, lo minat ngga?

Joni: bolehlah, apa aja gue sih asal halal. Kapan acaranya?

Putra : bulan depan jon. Kalo gitu gue tunggu yak.

Joni: oke put.

*Pas hari H acara*

Putra : jon, dimana?

Joni: ini lagi dijalan put.

Putra: kabarin yak kalau udah sampai.

*30 menit kemudian*

Joni: put gue udah sampai di tempat acara nih.

Putra : langsung aja ke dalem terus temuin ibu-ibu yang lagi cuci piring dan bilang temennya putra. Nanti langsung di suruh ngerjain sesuatu sama ibu itu.

Joni: oke put. (pas masuk ternyata mantannya sendiri yang nikah)

*gigitin baju*

 

Teman Ngeselin

Firman: wih ada joni.

Joni: ehh firman. Baru keliatan man kemana aja?

Firman: iya jon, lagi sibuk.

Joni: iyadah orang sibuk. Sibuk apa lo emang sekarang?

Firman: PACARAN.

*ngusap muka pake daon*

Cerita Gokil mengenai Ojek Online

Cerita Lucu Ojek Online

Di era digital seperti saat ini, kebutuhan akan transportasi yang cepat dan murah sudah menjadi hal yang lumrah. Saat ini juga telah banyak tersedia beragam layanan transportasi online yang memiliki kelebihan masing – masing. Di setiap perjalanan, selalu ada cerita lucu yang terselip di antara pengemudi dan penumpang. Tidak jarang juga salah satu dari mereka memposting kejadian lucu yang dialami ke media sosial. Berikut ini kami berikan salah satu dari cerita lucu tersebut :

Berawal dari sebuah order yang dilakukan salah satu pelanggan dan diterima oleh sang pengemudi. Betapa terkejutnya pengemudi setalah mengetahui bahwa sang pelanggan tesebut merupakan mantan pacarnya. Demi sebuah flashback sang pengemudi yang merasa senang dengan cepat menuju ke lokasi pelanggannya tersebut.

Setelah bertemu dan saling menyapa,  dengan malu-malu mereka mulai menuju lokasi yang sudah ditentukan. Selama perjalanan mereka asyik bercengkrama dan bersendagurau hingga tiba dilokasi tujuan.

Tidak berhenti disitu, setelah sampai di lokasi tujuan, sang pengemudi tersenyum sambil mengira bahwa rumah yang didatangi adalah rumah baru mantan pacarnya. Namun di luar dugaan, jawaban yang iya terima justru membuat hatinya teriris. Rumah yang dituju sebenarnya adalah milik pacar baru sang penumpang. Tidak cukup sampai disitu, penderitaannya semakin bertambah setelah pacar baru sang penumpang keluar dan bertanya dengan nada tinggi mengenai keakraban pengemudi dengan pacarnya.

Sontak sang penumpang menjelaskan bahwa yang mengantar itu hanya tukang ojek biasa yang sok akrab. Setelah itu, sang penumpang menyuruh pacar barunya untuk membayar biaya perjalan yang telah ditentukan. Sambil merasakan pahitnya kenyataan yang dialami, iya menolak untuk dibayar dan pergi meninggalkan lokasi. Namun sang penumpang yang juga mantan pacarnya memanggilnya. Alasan sang mantan memanggilnya bukan untuk meminta maaf, namun mengingatkan bahwa motor yang ia bawa tertinggal. Diantara perasaan sedih dan malu, sang pengemudi berteriak “ Bodo amat !!! ”. begitulah akhir dari kisah lucu dan mengenaskan dari salah satu driver ojek online.

Meskipun cerita tersebut hanya sebuah parodi, namun jalan cerinya sukses membuat kita terhibur dan melupakan sejenak masalah yang sedang dihadapi. Jika Anda ingin melihat bagaimana ‘ ngenesnya ‘ cerita pengemudi ojek online tersebut, Anda dapat melihat tayangan video yang tertera pada link di bawah ini :

https://www.facebook.com/search/top/?q=komunitas%20driver%20cowok%20dan%20customer%20cewek%20grabbike%20cari%20jodoh%20atau%20pacar

Copyright Zebra Blog 2017
Zebra Blog